ngekngok

Wednesday, June 29, 2011

berkaca & introspeksi

Akhir-akhir ini saya merasa ada yang tidak beres dg diri sendiri.
some say i am annoying...
some say "koen wes ga koyo' mbiyen maneh nyu...ono masalah opo seh??" (tmn2 ngilang semua dah,wes suwe ga futsal...wes suwe g dulinan pro evo soccer ambek koen rekk,nangis dlm hati *___* ).
some say saya kayak begini, saya kek begitu...ugh...

tidak bisa dipungkiri akhir2 ini hidup saya lebih banyak 'missery'nya ketimbang 'bahagia'nya...

dulu saya orangnya (kelihatannya)menyenangkan,luwes,cengengesan...but now..??

...juga...waktu melihat page deviantart saya (coba buka halaman2 awal )...gw kira gw org yg baek2 aja gan *w*a ...yes i was...but not anymore..

===galau tingkat tinggi...===
merasa perlu menata hati
sometimes saya ga sadar ngomong atau nulis begini-begitu lantas menyakiti hati orang...uhh saya sadar saya hanya manusia biasa ,manusia memang tempatnya dosa...
-kudu rajin2 istighfar setelah shalat T_T
-mengakui dan tulus meminta maaf apabila berbuat salah

....
hope everything is going to be ok
tetap berjalan di jalan yang benar
bismillahirohmanirohimm!

No comments: