ngekngok

Sunday, October 31, 2010

Ingin Motret sekali lagi

     Dulu,waktu saya masih hobby motret banyak orang yang beranggapan bahwa fotografer itu mata keranjang!Fotografer itu cenderung "bermain"dengan banyak wanita!anyhoo,kecenderungan seseorang untuk berbuat negatif,sepenuhnya bergantung pada masing-masing individu.TIdak perlu menjadi seorang fotografer untuk melakukan hal-hal tersebut kan??

Bagi saya pribadi,fotografi tidak hanya semata memotret objek2 dengan indah akan tetapi hobi ini nyata-nyatanya bisa bikin kita "relax" and stress free . Dengan menekuni fotografi,perjalanan mencari objek-objek yang menarik,persahabatan dengan sesama pecinta fotografi,dan melewati berbagai macam proses belajar yang menyenangkan.

Sayang,kamera saya keburu rusak pada waktu lebaran tahun 2008 kemarin.Alhasil saya vakum ,dan tidak motret2 lagi ~_~....haahh,kala itu saya ingin mengabadikan momen yang menurut saya sangat tepat,akan tetapi saya membidik objek yang salah (layar cellphone).Maksud hati ingin mengabadikan waktu yg pas,saat kami sampai di tujuan (rumah Nenek).CCD nikon coolpix L3 adalah tumbal dari kemaniakan fotografiku kala itu hahahaaha :-)
.Akan tetapi dengan kejadian tersebut saya dapat mengambil hikmahnya juga  mendapat experience bahwa CCD ato sensor kamera jangan digunakan memotret objek kyk layar cellphone heheehe



*syuuuuuttttt*

No comments: