ngekngok

Saturday, May 7, 2011

Security Breach

The title says everything.


pas saya mencoba Debian 6 (namanya jg coba2 xDD) banyak sekali terjadi keanehan. Bukannya penulis tidak sadar (bahasa jawanya : "Ga rumongso,ono sing ga berez "capek juga menelusuri ini menelusuri itu.Lihatlah pada LKM terdeteksi trojan (dulu saya jg pernah kena,waktu itu bindshell yg listening pd port sekian-sekian). (untuk seorang hacker expert)Terkadang program "ps"kan bs dibuat sendiri jadi mau di list pake 'ps' maka proses trojan/rootkitnya (si hacker) terkadang tdk terdeteksi edan XDD .

untuk gambar yg dibawahnya,
yg gambar kodok itu...penulis sendiri juga g habis pikirr kok bisa ya muncul kodok (waktu itu saya pakai OpenDNS ,sesekali juga google public DNS) .Kok bisa ya nongol gambar ituu.....masa imageshack g dikenali opendns, ama google public dns...???

     Rasa-rasanya saya distalk ama sekumpulan heker nih xD, pada waktu saya gabungan pfsense.org ,suspect2 itu selalu nongol setiap kali ada security breach pada kompie saya,orang itu (ama hackersnya selalu standby ).Orang-orang ini kyknya terorganisir dg baik , beberapa postingannya jg udah merujuk ke sosial engineer (krn gw antisosial jurus sosio engineernya g berhasil), sometime mengumbar sarkasm (klo yg gini ini aliran black hat :D ) ... kyknya saya aga tau siapa yg nggerakin...but untuk hackersnya g eroh blass ane gannn...pertanyaannya adalah anda siapa,ada urusan apa dg gw 0_o ??

ane dijadiin sasaran tembak nih ihh takutttt *w*\

No comments: