ngekngok

Tuesday, June 5, 2012

log1

sekedar ingin ndedrop apa yang ada di kepalaku saat ini:
1.D(ropped)O(out) or not?
     saat ini tidak ada yang lebih menggalaukan selain yang satu ini : "tugas akhir". Kebiasaan menunda-nunda dan terlalu asyik dengan hobi terkadang membuat kita lupa daratan bahkan terkadang juga bisa berakibat fatal. Inilah yang sekarang terjadi pd penulis. Ya, karena semua itulah ini 'galau' ini berasa tiada akhir. Teman seperjuangan tinggal sebutir gan ughh. Berkali-kali dia ngajak k kampus :"ayo ndang marikno TAmu ,namundemikian gw ya gitu-gitu aja (cari-cari alesan)*ngarett as usual* (somewhat merasa beruntung masih ada yang 'care'). Mestinya semester kmaren itu udah terakhir tapi dosen pembimbing bilang "nek jik iso mbayar spp iku jik iso nerusno kul".

dasar gw emang super lazy bastart. Sampai batas akhir semester ini blom juga kelar tuh TA. so..semisal nanti kalau memang kena DO saya ga tahu harus melangkah kemana . Kepala ini rasanya udah muterrr ,maunya ngebuat demo reel tapi ...minimum requirementnya bikin hati ini tambah ketar-ketir. 

2.gossip percintaan
    Disaat-saat nge"blue" saat ini ada aja yang menggosip klo saya "GALAU" gara2 masalah percintaan. Padahal gw single dan ok2 aja tuh,but menanggapi hal tersebut gw hanya bisa speechless ,tapi setiap gw diemin gossip itu malah di"ewer2 totok endhi2". gw berusaha ikhtiar dan sabar namun nasi sudah menjadi bubur . Mungkin gossip itu adalah gosip lama yang diungkit-ungkit kembali. gw malu banget jadi bahan gunjingan padahal itu tidak benar. Ya udahlah suka-suka loe aja ngejek ,gw mempercayai orang yang sabar itu ditinggikan derajatnya oleh tuhan entah itu sekian puluh derajat lintang timur atawa lintang selatan wkwkwkwk ,f#ck *ff gossipers!!


3.Sequences hilang ditelan bad sector.
    Saya mempunyai sequences tentang salah satu kebakaran gedung di surabaya beberapa tahun yang lalu (tepatnya tahun 2010). Saat itulah penulis mulai melakukan beberapa percobaan fluid effect yang dikhususkan untuk fx shot.Kiranya sequences ini begitu berarti bagi saya dan kelangsungan demoreel di masa2 mendatang tepatnya saat ini karena tidak hanya sequence tapi lengkap juga beberapa hdr shot telah saya persiapkan untuk menunjang pengintegrasian objek 3D khususnya photorealistic rendering. Melihat objeknya sudah cukup natural (gedung rusak akibat kebakaran) so nanti sewaktu compositing saya tidak akan banyak retouch paling2 cuma sekedar menyelaraskan level exposure tiap sequence karena sebisa mungkin objek adalah surabaya POLL !! xD . 



benar2 rencana saya dirusak oleh bad sector, tidak hanya itu robot APU yang kukerjakan mulai dari blender 2.49 - 2.5 alpha2 ikut amblas ARRRR ya allahhh hambamu ini kurang menderita apa ha *istighfar rek ~_~. Kejadiannya terjadi akhir tahun lalu seketika itu juga gw langsung depresong mayan akut.


4. maya 2k13 for linux please
     I wish there will be 2k13 version for linux ,and student license will works too. Since i always ended up like this while trying import the license.











No comments: