ngekngok

Tuesday, November 5, 2013

......

Duh ya allah cobaan terus datang silih berganti yo opo iki sehh bingung aku.

Saya termasuk yang menggunakan software animasi proprietary dengan  tujuan"for learning purpose, not comercial" .Biasanya tidak ada masalah barusan tadi mencoba aktifasi dan hasilnya doh :( . Dulu pernah i got the same experience (bukan bermaksud berprasangka buruk tapi memang sepertinya di getwei ini ada "setan*nya".Setan opo seh??in order to discover it,u have to use ur imagination - mungkin saja saya dikira donload software bajakan , lisencing bajakan?? ,ga boss!! gue gak pake bajakan!! ). 

OS = linux fedora core 17
 bulan september yang lalu sempat mengaktifasi dan tidak ada problem




mungkin saja policy software developernya sudah berganti licensing student sudah tidak berlaku utk os linux,maybe yes maybe no ? hahahaha lets hope not.


semoga masih bisa melanjutkan tren meski, gue aslinya pengen Misuh misuh BAH!!!

*)setan = maknanya ambigu wekwkewkewk

1 comment:

NdanAris™ said...

apa kabar mas bro... :D