ngekngok

Thursday, May 10, 2012

[to all]B0kepers,you gotta read this !


Gan, (sometimes) bagi laki2 seliweran di internet tanpa singgah ke situs-situs “sing ngono iku” rasanya kok kurang lengkap ya wkwkwkwk :D . /*duh klo ada cw yg baca entry ini pasti agghh,SOMETIMEs gan!! remember!! bukan often */

Sudah bukan rahasia kalau situs-situs sing ngono kuwi memang menjajikan banyak keuntungan bagi “sing ndhuwe” oleh karena banyaknya hit ke sono ,sehingga adsnya kadang juga bejibun. Menariknya beberapa minggu yang lalu sewaktu saya melihat acara televisi, yang membahas tentang internet sehat untuk anak-anak. Salah satu musuh terbesar adalah aksesibilitas ke situs-situs parno. Sepertinya dari pemerintah kita sendiri (saya melihat secara explisit tipis banget, mereka itu) menyerah oleh karena sifat dari situs-situs sing ngono iku ibarat bakteri mereka itu punya kemampuan menggandakan diri dalam waktu yang singkat, mati satu tumbuh seribu wkwkwkwk. Sejujurnya penulis tidak mendukung situs-situs sing ngono kuwi .

Salah satu penyebaran malware yang terbesar adalah melalui perantara situs-situs parno.Hmm ya...dewasa ini parnografi memang memprihatinkan, sampai-sampai ada situ parno yang menyediakan fitur citizennya itu mengupload hasil parnonya tadi net. Kembali ke masalah penyebaran malware. Sewaktu ndelok-ndelok situs parno pasti anda sudah tahu risikonya. Ya!! malware. Seminggu yang lalu penulis singgah ,dan membuka salah satu link donlot pilem g “genah” itu hahaha :D. Mulai dari laler, sampai yang ini yang itu para uploader berharap mendapatkan profit dari hit yang mereka dapat dari link yang dipajang. Suatu ketika : JENG JEENGGG!!!

Saya menemukan link yang tidak biasa. Url itu kalau dibuka akan mengarahkan ke suatu web tertentu yang ketika diklik kita tidak langsung diarahkan ke url download. Tapi baru beberapa detik baru keredirect ke alamat downloadnya. Di sana penulis menjumpai tombol untuk mendownload “malware”. Apabila user tidak waspada maka komputernya akan mendownload malware, tombol untuk download malware tersebut warnanya terang dan sangat menggoda untuk diklik XDD ~, sejatinya usr harus menunggu beberapa detik lalu link donlot segera akan digenerate beberapa detik kemudian .


Sejatinya konten2 parno juga berbahaya lho, tidak sedikit dari video2 tersebut yang aslinya filenya itu ukurannya ga seberapa namun setelah di”inject” malicious code jadi agak besar.

So, be AWARE ! Utamanya pengguna dengan mesin windus

No comments: